Mari Jalin Kerja Sama dan Silahturohim di antara kita

Senin, 02 April 2012

STYROFOAM WARNA

Siapa ya ... yang gak tau produk yang satu ini " .......... ???" berarti gk gaul tuh !! hehehehe (peace) .  Styrofoam warna sering kita jumpai di toko-toko buku , gunung agung , gramedia dan lainnya ,  bahkan sering juga di gunakan oleh pelaku bisnis dekorasi atau bunga papan untuk membuat huruf atau suatu karakter . hmmm ... simak yuukk info lengkapnya ...  :) :) tapi bayar yah hehehehehe ... :D :D :P :P


++++++++++

Styrofoam warna sudah di jual secara massal dibanyak toko , khususnya toko-toko buku . Warnanya pun beragam mulai dari warna merah, biru , kuning , hijau, ungu, pink , orange, hitam dan lainnya , bahkan sekarang sudah ada yang jual dengan warna emas dan perak , wow keren dan bagus pastinya. 

Untuk di daerah jakarta , satu lembar styrofoam warna ukuran 40 x 60 x 1,5cm di hargai 3500 sampai 4000/lembar untuk Grosir dan 8000 sampai 10000/lembar untuk harga ecer , ini berdasarkan survey lho ya ... :D , memang harganya lebih mahal dari styrofoam yang masih polos karna styrofoam warna ini menggunakan Cat warna "udah tau donk ya harga untuk cat warna sendiri berapa" .

Nah untuk memenuhi minat Anda akan styrofoam warna , Indo Rhota menyediakan styrofoam warna dengan kualitas baik dan ada 12 warna pilihan , "jualan lg dweehh hehehehehe" .... Sebenarnya untuk
Indo Rhota sendiri ini bukanlah produk baru ,kami sudah mensuplay kebeberapa toko grosir di jakarta, jadi gak ada salahnya kan kami publikasikan :D xixixixi... Untuk ukuran sama seperti kebanyakan dijual dipasaran  40 x 60 x 1,5cm , and karna kami memproduksi sendiri,  apabila Anda ingin request ukuran lain boleh buuanget ko', tinggal angkat telepon aja " jangan angkat jemuran loh yah" :D :D hehehehe , kami siap membantu Anda.

Dan ini beberapa contoh foto styrofoam warna Indo Rhota :
















* Kemasan Plastik 


Bagi yang berminat untuk styrofoam warnanya , silahkan hubungi saya di nomor
Telepon (021) 95319800 , Fax : (021) 33276411 , atau pin BB 52579DEB,
email ; indo_rhota@yahoo.co.id  untuk semuanya di tunggu yah :) :) :) .
Sekian dulu sedikit info,banyak jualannya dari saia xixixixixi , see u ...



Salam Sukses Selalu :) :)

Related Posts by Categories

1 komentar: